rasis lagih….

gw kemaren kan abis kecopetan tu, jadi sering ajah ,ikirin nasib preman dan segala bagai… dan tadi gw mendapati satu kenyataan yang lucu dari om pikri,, tentang preman

gw:preman emang sadis ya, (cerita ibu2 dicopet pun dimulai… ga penting lah) tapi preman di sunda itu katanya lebih sopan…

om:emang iya, gw waktu jalan ama anak2, ditanyain preman bermuka galak… (ye iyelah, kalo bermuka ganteng mah jadi model bok…)  ‘mau pada kemana heh?’ (diperbuas dikit.. huhahehaaaa)

masihom: anak2 jawab MAU KE PRIOK

lagilagiom:trus dia bilang… ‘mangga atuh…’ (dengan tangan memperagakan gaya mempersilahkan *halah… *)

hiyakakakakakakakakakakakakakaka

sim kuring reeus janten orang sunda! yuhuuuuu… huhahehaaaaa

kejahatan di telepon

alkisah, di malem yang jauh bener dari kesan cerah ceria, gw tanpasengajadirodikan (kalo bahasa maknyusnya lembur).

kenapa gw mau?yaaa gara2 salah gw juga si… kerjaan gw seharian salah total, padal tu kerjaan mepet bener..

jadi karena gw suntuk berat dan efek jiper sama keadaan lantai gw yang kosong melompong gw tilpun lah si bejul

gw: jul… cemana… ngapain kow

ijul: yah gw abis bobo aja, gw lagi berusaha tidur kalo gw mau (buset dah, alis gw ampe geleng2 dengernya)

gw: gimana? di tipi ada gosip ga?

(biasa, obrolan tentang dewi persik dan teman2nya pun meluncur, ga penting… orang judulnya juga lagi jiper.. ketika setengah jem berlalu, muleilah si kunyitasemsidomuncul ini berulah )

bejul: tih, lo ga takut ada p***ng gitu?

gw: apa sih?

KLETEK KLETEK KLETEK di belakang gw bunyi2

bejul: sapa tau ada yang jual sate daging *****

KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK

gw: pucet… berusaha mencari satpam, komat kamit, dan berusaha bersuara normal, kalo ga bisa berutal lah itu dunia lain keluar dari mulutnya

gw: yuk ah jul…. daaaaaaaaaaaaaaaaaaah

KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK

gw langsung ke tempat satpam di depan…untung dia ada. lengkap,kakinye nginjek tanah…

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa