go

There we go

Ayo kita ke solo, duduk berkomentar tentang hidup di angkringan, aku akan membiarkanmu meminum wedang jahe bersusu, dan melihat kau tertawa melihat gigiku menghitam sejenak oleh kopi berbalut arang

Ayo kita ke Sulawesi, makan pisang berbumbu sambal, bertelanjang kaki di pantai… aku akan terjaga melihatmu menikmati air dari jauh, seraya tersenyum dan berdoa semoga aku bisa berenang menemanimu suatu saat nanti

Ayo kita ke bukit tinggi

Melihat kota pemenang adipura, melihatku bersungut sungut karena si juju berembun, makan rending padang dan gulai tunjang.  Dan mentertawakan Indonesia, karena resep rendang dimanapun mirip.

Ayo kita ke Tibet, ke negeri atap dunia, mengunjungi tempat Dalai Lama, membuat muka memerah karena kedinginan, membuat siluet foto setelah shalat subuh di pagi hari, berjalan menyusuri bukit bukit dan berfikir kenapa ga ada bajigur di tempat sedingin ini?

Ayo ke New Zealand, melihat gunung moria, dan ikut tour film lord of the ring, mungkin telanjang kaki serupa frodo baggins *mana adaaa, kan ceritanya disana dingin* tolong sabar kalo melihatku berlari kesana kemari, orang sunda ini memang sedikit udik

Ayo ke Mekah, menangis melihat kebesaranNya,  menunaikan rukun islam yang ke 5,trus pulang ke Indonesia, nyimpang di pasar baru, beli oleh oleh untuk tetangga di toko khas arab.

Ayo menyebrang, Jembatan Musi, Suramadu, Batas Turki-Eropa dan Asia, Golden Gate, atau mungkin *amit2 dulu* jembatan di Twin Tower.

Ayo ayo… perjalanan ini tidak akan lengkap kalau kau tak ada…

:p

masih mencari dimana gerangan ametis saya…

ametis yang sangat sederhana jika kau hanya melihatnya sekilas

namun kilaunya terpancar jika kau mendalaminya

masih mencari wanginya kopi hitam saya…

tanpa campuran apapun yang merubah warna

namun aromanya yang khas akan melingkupi indera

masih mencari…

tetap menanti


ini postingan taun 2007 loh

 

LELaKI

gw lagi baca2 calon2 postingan gw dari jaman jebot, ini yang kata gw paling lucu…

hahaha salah satu bukti patah hati itu bisa bikin anda memaki dengan kreatif…

enjoy guys…

He’s not just that in to you

Yang saya tau, pria sangat mengerti apa yang dia mau, dan apa yang dia harapkan dari calonnya. oke, ini emang ga segampang memutuskan beli geri chocolatos atau engga, tapi menurut saya, mereka akan semakin menunjukan keputusan hatinya ini ga dalam itungan bulan atau taun. Faktor ‘it’ bakalan sangat ngepek disini. Dan patut diingat kalau pria pun memikirkan semuanya, percaya deh, kalo masalah logika itu mereka emang jagonya!!!! Mereka biasanya menjabarkan semua yang ada di logikanya itu dalam pikiran yang simple (jadi, semua apa yang dia mau akan dikeluarkan pake satu kata: yes or no). Jadi, sebelum semuanya terlambat dan selendang anda berubah jadi ladang ingus, coba kenali ciri-ciri manusia yang yang memutuskan untuk tidak serius dengan anda…

Ga mau diajakin ketemu orang tua

Alesannya bisa apa aja, ga enak lah, malu, bingung parkir mobil, atau bahkan dia takut kunang-kunang yang lewat di depan dia pas dia sampe di depan rumah anda. Kalo anda memang ingin serius sama sang pria, coba ajakin dia ketemu orang tua anda, sambil cengengesan aja, dan kalo jawaban dia selalu tidak, dengan mata terbelalak, dan langsung nyari objek lain, langsung pegi aja, jangan lupa bilang ’ada salam dari buaya’

Nepsong mode on

Kalo belom apa-apa dia udah berusaha mengkontak fisik anda, udaaaah, cari aja yang laen. Ga guna juga ditungguin, save your body for your real husband!!!

Menceritakan perempuan lain

Berusaha memaklumi dan mengerti kalo itu sebagian dari dunia mereka sih ga apa2, tapi kalo tiap obrolan buntutnya ngomongin temen cewenya yang lain terus (dodolnya, objeknya sama!), itu tandanya memang anda hanya teman ‘bermain’ dia , teman berbagi dikala teman yang lain tidak eksis dalam kehidupannya… ouch

Mengenalkan anda sebagai.. teman

‘memang kami masih temenan kok’ yaaaah emang kenyataannya gitu, tapi kalo kejadian ini terjadi ketika anda sudah mulai didekati selama 7 bulan dan ulu hati anda mulai terasa nyeri, bukan gara2 maag , tapi kata-kata teman itu mulai nyelekit dan timbul pertanyaan lain ‘lah emang temenan begini?’. Kalo ini terjadi terus terusan, siapkan reebok (sepatu naga 20 rebu juga boleh J) anda… Run baby! Run! Save your life!!

Oia Yang paling normal itu anda dikenalkan dengan nama anda. Cukup.

Inget, ciri ini belum tentu makbul di semua situasi…

Kalo yang kenal gw ngerasa ini curcol, jangan mikir gitu lah J

Bagi2 ilmu juga perlu toh? Toh? Toh?

bukan

Aku bukan punguk

kau bukan bulan

Kuselami malam bukan untuk melihatmu

Aku bukan malam

kau bukan fajar

Tak kan pernah kau sinari aku dengan angkuhmu

Kau hanya kau

Vetsin overdosis