Big me

Walau tak nyambung, postingan ini dalam rangka tasyakur nikmat (apa tafakur ya?) menjelang 3 taunan pernikahan saya ama supapa.

Tapi ini bukan tentang suami saya yang jembrosan tapi bisa menjahit, melainkan tentang kesukaan saya sama

DAVE GROHL

laaaaah?

Sebagai generasi MTV ANTV  90an, ditambah pengaruh kedoyanan saya ngejabrokin radio saban hari, khazanah musik saya lumayan lebar, dari lagu Gombloh sampe Metal bole  tau lah.

Dari mulai MTV cribs sampe MTV accoustic ana doyan (ieu naon sih).

Nah, disuatu hari yang cerah saya nonton MTV Fanatic (acara ketemuan artes sama fans nya, sekarang mah tatap muka di Instagram kali yah) dan menemukan Dave Grohl ini disukain sama wece semok, agak culun tapi jago maen drum, trus doi ramah beut sama fansnya, diajakin nge jam bareng, dan gak berasa jarak antara fans ama artes.

Malahan pas ditanya, bagian tubuh yang dibenci, dengan ketawa lebar dia bilang, MUKA…

Lucu yah (ayo bilang iya!!) humble gitu deh, dan seketika doyan sama Dave Grohl.  Saking noraknya, dulu kalo nulis nama di buku catetan suka dikasih nama Grohl, dan usaha minjem kaset Foo Fighter juga jalan (biar gak modal tapi niat dong)

Ntu waktu kelas satu SMA, taunya pas tiga SMA ketemu jurig Nirvana, yang kalo ngobrol suka pake trivia quiz

sok maneh subutkeun anggota Nirvana saha wae”

“Krist Novoselic, Kurt Cobain, Dave Grohl”

-_-

Makin tau Nirvana selain lagu lagu di MTV Accoustic udah abis itu, dan teteup doyan Dave Grohl

Hubungane apose sama enipeseri?

Konon menurut larasati setyoningrum dan kawan kawan kuliah suami (mari kita sebut supap), beliau ini punya kesamaan sama dave grohl, mungkin karena sama sama anak ben *sok akrab ama dep grol* dan enggg, mukanya juga agak mirip.. engggg  huahahaha *ketawa sendiri

Dan suami dengan pedenya mengartikan itu keren… yuuuk

Jadi setelah 3 taun pernikahan dan 4 tahun perkenalan, saya baru sadar

KESUKAAN BAGIAN DARI DOA JUA

*coba pikir hubungannya apaaaa

 

Sebagai bonus, saya haturkan lagu Nirvana yang dipelesetkan oleh P Project, enzoy

Kambing liar Mak Onah sering membuat ulah
Tetangga pun gusar ingin cepat menghajar
Mak Onah mengeluh juga sempat mengaduh
Ketika disruduk saat dia menunduk

Kambing liar…

 

 

3 responses to “Big me

Leave a comment