Iqra

Saya sering kesepet sama suami, akan kemalasan saya membaca apa yang perlu dibaca, maksudnya disini itu sebangsa buku panduan dalam menjalani kegiatan, aduh, apa ya namanya, kayak buku panduan merakit barang, atau membaca betul betul buku hobi atau buku memasak yang saya beli.

Cukup melieurkan, secara saya orangnya audio. Semuanya cepat saya tangkep ya lewat telinga,, bukan bacaan.

Atuh kenapa saya kesepet kalo bukan ngerasa orang visual? Soalnya belakangan saya makin ngeh, kalo kebiasaan audio ini akan hanya meninggalkan jejak dikiiit, paling pol jadi obrolan, ga ada arah menuju mewujudkan karya yang awet, yaitu tulisan, lah piye mau bikin karya tulisan kalo baca aja ogah?

Senjata Bang jembros kalo istrinya lagi seradak seruduk gak mau baca yaitu surat Al-Alaq. yuk mari semoga kita disholehkan sekeluarga amiiin.

Buntutnya enak sih, saya jadi dibeliin Primarasa berjubel judulnya, dan HARUS dipraktekan. Ternyata oh ternyata menyenangkan nyoba sesuatu resep barusaban hari. Kalo masterchef punya Gordon Ramsay, kite di rumah punya dua juri, satunya masih balita, satunya 28 taun yang lalu jd balita.

Beberapa masakan udah lewat (dicuba berkali kali ternyata sodaraa) dan resolusi baru setelah iniadalah mengabadikan masakan pake juju.

Sekali masak, satu dua foto terlampaui!!

doakan sayaaaaa..

One response to “Iqra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s