Story

Jadi mamah, dengan prosesnya, sukses bikin perempuan seenaknya macem saya ini berpikir dan mengenang proses masa kecil, samar samar memang, tapi cukup mengiingatkan akan peran orang tua  yang suangat besar, dan ngejadiin saya kayak gini.

Kemaren saya jalan jalan mmm, yah trening berkedok jalan jalan, ke Bali, karena saya ga punya nanny, jadilah saya ngajak Mih Apih kesana.

Dan, karena ini pertama kalinya Mih keluar pulau Jawa naek pesawat, jadilah ibu kesayangan saya ini selametan sebelum pergi, ngeri katanya naek pesawat.

Mih pas di bandara mukanya sumringah, dan bercerita kalo di bawah pesawat ada jembatan Suramadu, (kok Mih tau? yah pasti Apih dengan gaya maksimalnya cerita ini itu, hasil pengalamannya selagi jadi pegawai.)

Disitu dan selama lima hari disana, saya selalu liat mereka berdua dari belakang, dan menyadari kalo mereka  sudah mulai berumur.

Selalu ada momen kangen suasana waktu kecil, diajar ngaji, makan baso, dan nyumput di bawah jemuran.. Aaaah sonooo pisaaaaaan…

Nuhun Mih, Pih, buat semuanya.. semuanya.. (aduh naha ujug ujug cirambay)

Hei Papah, hayu bikin cerita baru buat arvin, buat adiknya arvin juga.. (aminn)

Pasti ceritanya ga bakal sama, tapi semoga dikenang jadi orang tua cihuy, dunia, akhirat.

2 responses to “Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s