Hati Hati Dengan Mu-ncung-lut Anda Anak Muda!!!!!!!

Sebagai orang yang mengaku pernah muda, dan lagi muda mudanya, gw sering mengalami degradasi akhlak.   Dan mengamati penurunan punya orang juga, yah, maklum inget sama diri sendiri pas liatnya.

Maksud jelas dari degradasi ini adalah ditelannya dan dijilatnya kembali kata yang keluar dari mulut dengan cara yang tidak disangka sangka (macem rejeki lah)

Jadi bisa jadi kemarennya berbusa busa bilang kalo suatu hal itu buang buang waktu, buang buang duit, atau sebegitu menyebalkan, tapi besoknya dengan perlahan tapi pasti, si suatu hal itu dilakukan, dengan senang hati dan mata berbinar.

contoh ni ya, yang paling parah aja

1.  Sushi

Karena melihat mantan gebetan nyushi sama gebetan barunya, di tempat sushi, seminggu kemudian ada pembicaraan ini

S(aya)       :  Jul, sushi itu enaknya apa sih

K (awan)  :  Ga tau

S    :  Kata gw mah ya, orang itu ga sesuka itu sama sushi, itu jatohnya jadi gaya hidup, sama kaya belanja

K   :  Ooooo *biasa dia mah gitu*

S   :  Apa mesti kita coba ya?

K  :  hayu

Obrolan setelah membeli sushi

K  :  lumayan si, yang salmonnya

S   :  Ah kata gw mah masih aneh

Setelah tiga kali membeli sushi

K   :  Kapan kita nyushi lagi?

S    :  ayo, tapi jangan yang mahal ya

Setelah berkali kali beli sushi

S+K  :  pengen sashimiiiiiiiiiiiiii

2.  Ogah ngambil TA seismik

Tugas Akhir tentang Seismik itu salah satu sub sub kuliah yang populer di jurusan gw, karena biasanya TA beginian akan memberikan nilai plus kelak di pekerjaan di oil company

K(awan)1  :  aing ga mau ngambil seismik… ihiiiiiy… aing mah mau ngambil gravity atau geolistrik

*si K1 ini cukup istikomah dalam hal ini, karena setelah di ricek, dia TAnya tentang Gravity*

K2    :    aing jugaa, aing ga mau ngambil TA seismiik

K1   :    Bener yak, kalo boong mandul yak, mandul *ini anak anak jurusan sableng, becanda dikit dikit taruhannya mandul mulu*

K2  :    iya bener *salaman*

*Dan si K2 tetap mengambil TA Seismik, mungkin obrolan tentang ke mandulan ini hanya diingat oleh gw dan Ijul, eh si K*

3.  Mermaid Theory

Pernah liat mermaid theory di HIMYM?  Ini contoh paling kongkrit dari teori ini :

Di suatu hari yang cerah, dikala gw menang juara ke dua pingpong di kantor, terjadi satu pernyataan *yang baru diakui pelaku baru baru ini* yang ga gw denger sama sekali

Y(ebeq)  :   Liat ya gw si ga bakal suka sama lo berdua *sambil nunjuk dengan jumawa, mungkin karena yang satu underweight sama yang satu over*** *

dueeeeeeeeeeer

and the clock ticking

satu taun kemudian

dikarenakan waktu dan tempat yang mendukung, jadilah si penunjuk Y jatuh hati pada si yang ditunjuk.

4.  Do Not Shit Where You Eat

Ini teori yang dikeluarkan dua orang kawan , dengan suara ber api api dan muka penuh keyakinan  , GA BOLEH PUNYA PASANGAN SEKANTOR (ditambah teori jangan pacaran sama yang cewe yang lebih tua)

Karena diucapkan lebih dari sekali, nempel juga tuh di otak, untungnya ga pernah gw tanggapi dengan anggukan.  Pikiran gw waktu itu

‘yaelah udah sih, siapa yang tau’

dan betul betul sodara.

Sang pencetus ide sekarang gebetannya sekantor, plus satu dua taun lebih tua.

Aneh ya? begitulah cinta, deritanya tiada akhir -cu pat kay-

hasyah.. ya begitu deh

pesan moral dari cerita ini adalah, berfikirlah lebih jernih jikalau ingin mengeluarkan teori, entah itu benci sama perempuan lenjeh, atau entah  karena efek menonton drama korea, atau melihat sesuatu sekilas.  Betul sekali, mulut emang anggota badan yang susah dikendalikan.  Ga ada yang tau apa yang terjadi pada dunia di masa depan.

Bener kata Bang Iwan Fals

entah esok hari, entah lusa nanti, entah

4 responses to “Hati Hati Dengan Mu-ncung-lut Anda Anak Muda!!!!!!!

  1. Hahahahahahaha… SETUJUUUUUUU ateuuuuuuuuuuu…! ini kejadian ma sayah sendiri:D
    Awal kuliah pernah putus ma anak geologi, dari situ sayah berikrar kaga mau lagi pacaran ma anak geologi.. TAUNYAAAAA bukan cuman pacaran malah ampe KAWIN hahahahaha:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s