hey julkiiiiii

Di hari hari menjadi mak mak ini, antara ngumpul dengan ibu ibu buat arisan, dan kegiatan ngintilin babah gede, entah kenapa gw pernah ngalamin kangen banget maen ama ijul.

Dia pergi dengan manisnya satu hari setelah resepsi gw, ke daerah padang sidempuan entah dimana itu.  Pulang juga entah kapan, tau tau ngaku ada di jakarta, pas gw di jakarta pula.  Setelah berhasi merayu babah  pergi ke tanggerang pake motor, gw seneng dong, eh ternyata si cantik yang aga blee ini udah ada di bandung.  argh.

Minggu kemaren nih ya, gw di bandung, tanpa bicara panjang, gw udah niat di dalam hati dan jiwa untuk mendukung rido ke dokter gigi sendiri, biar bisa ngopi barang dua jem atau tiga jem ama ijul. Niat ya bo.

Ijul di jakarta.

Mendadak emosi.

mogok nge twit in dia, ogah nge ping. *tetep ngambeknya gratisan*

eh tau tau dia nge twit

@ramulembem berapa harga blender pilip?

@yulianaginting 400 rebu yang kaca, ngeces gw liatin tiap ke toko

sejurus kemudian dia mengkonpirmasikan kalo dia nyuruh gw beli blender karena dia udah ngadoin lewat transperan.

-_-‘

gw deskripsikan ya perasannya kek mana

1 . Bingung.  Dia kira gw anak dia ama lakinya apa?

‘mak aye mau blender, syeh.. hari beginian kaga punye blender, Husni Thamrin sedih dari alam sono mak’

‘syeh…. bocah… ya ude, mak baru dapet rapelan dari babe lu, mak kirim ye pake Juru Wang Otomatik’

‘jaile emak, baru ke negare tetangge bentar, aje bahasanyee, bilang aje atm getoh’

…….

2 .  Terharu

Secara tiap ke toko nanyain harga pilip berapaan, trus langsung bersyukur bakal dapet yang nasional *betapa solehah*

dan tau tau dapet tanpa usaha, blender pilip kaca *berkaca kaca*

makasih ya

Ga salah gw ce es an ama orang aneh macam lo jul,

awas lo kalo 3 minggu lagi ga ketemu.. gw minta mesin cuci modena front load 4 kg

YulianaGinting

3 responses to “hey julkiiiiii

  1. ternyata keduluan ama ijul ngasi blendernyaaaa.. hahaha uda niat ngasi, aslining, ngan mau nabung dulu haha 😛 keburu atih bilang tiap malem ng-jus.. waah brarti uda punya blender die.. ternyata dri ijul hehe

    btw tihho jadi masi utang kado hehe, jadi apa yg belon punya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s