palringo tanpa emot

jadi yah saya teh onlen tiap hari, pake palringo, karena hape yang dipunyai support sopwer ituh.

masalahnya yah, si palringo teh ga ada emot, jadi setiap pembicaraan selalu dibumbui emot favorit *yang lama lama jadi reflek*

:))

belegugnya, ga semua sikon pas dengan emot itu

situasi normal (yang ga lucu2 amat) pake itu aja udah menimbulkan komentar

‘napa tih, ketawa?’

apalagi yang judulnya curhat pilu sembilu, rusak lah, ga peka betul

makanyah, karena blog ini ternyata suka ada yang baca :”)

 

sayah haturkan hapunten kalo saya keceplosan pake emot ini

:))

(terutama kalo anda sedang ingin curhat sama saya dan ga mau diketawain)

sing suer itu mah reflek

percayalah saya ga selalu tertawa ketika mengeluarkan emot itu…

 

bener

sing wewer

 

 

2 responses to “palringo tanpa emot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s