muara… angke!

di malam yang sepi, setelah pembicaraan yang ahahay gw mendapati gw lagi pengen nabok orang pake anduk (masih sopan kan? kalo gw tambahin pake budi di depannya laen cerita)

merasa ga guna dunia akherat mempunyai hati yang diisi hal hal yang tidak betul, gw memutuskan buat mengajak anak2 yang lagi maen kartu buat pergi ke muara angke.

Dan memang Allah menyukai orang yang ceria (loh…) ada aja rejeki… tau2 pas turun ketemu zeena, bagas bonbon dan trainer Daya Dimensi Indonesia pak dj oko!
Di sebelah mana rejekinya? mereka ketemu mahluk sintal dan manis cem gw? yah itu mah Allah dan supir angkot saja yang tau, yang jelas: dj oko bawa mobil! yess aman lah duit bukan naksi…
Dan okenya lagi kita teteup nyampe di tujuan karena eh karena mobil dj oko ada GPSnya! anjaaaas berasa naek si kit di knight rider deh… (gw suka loh sama michael… jah apa sih?)
Masa ya dia menyimpan info ampe jalan2 kecil, jadi, kita di guide sampe tikungan2 kecil di jalan…
kita akan mendengar suara mbak2 tersembungi dalam GPS kira2 kek gini
‘150 meters turn left’
sadap kan? sadap? mana kata dj oko GPS itu memuat lengkap peta jawa-bali-singapur… duh jadi pengen..
oke back to story
kita nyampe di angke sekitar jam setengah 12 malem, gila mak penuh banget yang di pasaaaaaar, itu kaya orang pagi2 aja kesana, dan jalannya macet (kepenuhan pedagang) mungkin ini bisa ditulis di dalam memori
jalan yang tengah malem pun macet itu ada! aaah jakartaaaa…

pasar1

zeena-with-monster

jadi ceritanya kite mesti belanja ikan dulu, dan sodara2 JANGAN BELI IKAN PAS DI PINGGIR JALAN, kemungkinan anda ditipu tinggi (si riskoh ditawarin lobster, yang ternyata hanya seekor monster berdaging minim, dan bentuknya lebih cocok jadi musuhnya satria baja hitam, dia beli 5 biji dan 4 nya sukses di lebok ndewe)
secara rasa sih oke… lumayan pedes… dan beberapa tukang masaknya friendly (walo ditarik2 sih awalnya)… pokonya pas dimakan sih oke2 aja…. 😀

oia satu lagi! pas pulang, kita mendapati anak kecil maen bola jam setengah 2 malem! bah… bener2 kebalik ni disini….

2 responses to “muara… angke!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s