aaaaah, apa pulak iniiiiiii

aneh kali ya kalo ada 2 artis iseng ngobrolin kerjaan mereka.

 

Untuk mempermudah proses ngehayal, kita sebut saja si artis ini tomis jorgakakanyasultan(tj) dan ussil digemariseto (ud)

 

Tj: heh.. ketemu lagi kita, denger2 ada yang baru bikin video klip ni…

 

Ud:iya nih, sedap banget klip gw, lo udah liat kan? Yang bagian gw bawa payung itu looo, seksi banget ga sih gw. Asssik banget

 

Tj:liat dikit sih, bay de wey ko lo milih pop sih? Mendingan kan dangdut, kek gw… nyari judul ga susah susah liat pembokat gw ke pasar aja langsung dapet ilham

 

Ud:maksud lo yang sembako cinta itu?

 

Tj:iya… keren kan, pasti inspiring banget tuh buat pecinta-pecinta yang suka ke pasar

 

Ud:yaaa gimana ya? Selaen emang dangdut bukan jalur musik gw, aga-aga ga level gitu, trus kata gw lagu kaya gitu ga bisa dinikmati anak2 muda

 

Tj: lagu lo emang buat anak muda sil?

 

Ud:yoi, buktinya yang suka sama gw anak muda semua, dik dimas contohnya… *tersenyum simpul*

 

Tj:oh I see…tapi ko lagu lo nadanya aneh ya? Ada yang nadanya tiba2 naek gitu, pas bagian huruf vokalnya lagi! gw sih malah inget pas jaman2nya gw bengek dulu..

 

Ud:justru itu  seninya, kliknya, asiknya, mejiknya laku  kale lagu gw… ga pura2 bikin cengkok  dangdut kaya lo

 

Tj:lo yang ga tau seni kali… suara lu tuh yang lempeng setengah mampus!! Ga mengandung umpan!!!

 

Ud:loh suara lu vibra2 ga jelas, mana belaga dandanan india lagi!! Lo menodai imej shah rukh khan idola gw aja!!

 

Tj:iiih dibanding bikin klip berdiri doang, bawa payung… plain banget!!

 

Ud:udah… kalo gitu kita kompetisi, kita liat banyakan mana penjualan album gw sama elo, gedean mana gitu? Gw tau lagu lo ddulu ga laku!! Esmosi gw!!

 

Tj:ya udah, kita liat siapa yang ketawa di akhir, itu yang menang!!!

 

aduh maaaaaaaaak…. males gw ketawa juga…

3 responses to “aaaaah, apa pulak iniiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s