kejahatan di telepon

alkisah, di malem yang jauh bener dari kesan cerah ceria, gw tanpasengajadirodikan (kalo bahasa maknyusnya lembur).

kenapa gw mau?yaaa gara2 salah gw juga si… kerjaan gw seharian salah total, padal tu kerjaan mepet bener..

jadi karena gw suntuk berat dan efek jiper sama keadaan lantai gw yang kosong melompong gw tilpun lah si bejul

gw: jul… cemana… ngapain kow

ijul: yah gw abis bobo aja, gw lagi berusaha tidur kalo gw mau (buset dah, alis gw ampe geleng2 dengernya)

gw: gimana? di tipi ada gosip ga?

(biasa, obrolan tentang dewi persik dan teman2nya pun meluncur, ga penting… orang judulnya juga lagi jiper.. ketika setengah jem berlalu, muleilah si kunyitasemsidomuncul ini berulah )

bejul: tih, lo ga takut ada p***ng gitu?

gw: apa sih?

KLETEK KLETEK KLETEK di belakang gw bunyi2

bejul: sapa tau ada yang jual sate daging *****

KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK

gw: pucet… berusaha mencari satpam, komat kamit, dan berusaha bersuara normal, kalo ga bisa berutal lah itu dunia lain keluar dari mulutnya

gw: yuk ah jul…. daaaaaaaaaaaaaaaaaaah

KLETEK KLETEK KLETEK KLETEK

gw langsung ke tempat satpam di depan…untung dia ada. lengkap,kakinye nginjek tanah…

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

6 responses to “kejahatan di telepon

  1. keknya gw nakutin lo biasa aja lho tih, masak muke lo mpe pucat segala? lebay ah…
    eh kurang tau tulisan lo, lo gak masukin kata kata gw yang menirukan abang tukang satenya:
    “sate neng? ihihihihihihihihi jreng jreng jreng”

  2. engg
    tapi blom sampe tiba2 dicolek kan tih?

    blom didatengin kan?
    blom tiba2 hp lo bunyi trus ada suara2 anehnya diujung sanaaaa???

    [ini pengalaman selama begadang di studio… hahahaha]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s