LELaKI

gw lagi baca2 calon2 postingan gw dari jaman jebot, ini yang kata gw paling lucu…

hahaha salah satu bukti patah hati itu bisa bikin anda memaki dengan kreatif…

enjoy guys…

He’s not just that in to you

Yang saya tau, pria sangat mengerti apa yang dia mau, dan apa yang dia harapkan dari calonnya. oke, ini emang ga segampang memutuskan beli geri chocolatos atau engga, tapi menurut saya, mereka akan semakin menunjukan keputusan hatinya ini ga dalam itungan bulan atau taun. Faktor ‘it’ bakalan sangat ngepek disini. Dan patut diingat kalau pria pun memikirkan semuanya, percaya deh, kalo masalah logika itu mereka emang jagonya!!!! Mereka biasanya menjabarkan semua yang ada di logikanya itu dalam pikiran yang simple (jadi, semua apa yang dia mau akan dikeluarkan pake satu kata: yes or no). Jadi, sebelum semuanya terlambat dan selendang anda berubah jadi ladang ingus, coba kenali ciri-ciri manusia yang yang memutuskan untuk tidak serius dengan anda…

Ga mau diajakin ketemu orang tua

Alesannya bisa apa aja, ga enak lah, malu, bingung parkir mobil, atau bahkan dia takut kunang-kunang yang lewat di depan dia pas dia sampe di depan rumah anda. Kalo anda memang ingin serius sama sang pria, coba ajakin dia ketemu orang tua anda, sambil cengengesan aja, dan kalo jawaban dia selalu tidak, dengan mata terbelalak, dan langsung nyari objek lain, langsung pegi aja, jangan lupa bilang ’ada salam dari buaya’

Nepsong mode on

Kalo belom apa-apa dia udah berusaha mengkontak fisik anda, udaaaah, cari aja yang laen. Ga guna juga ditungguin, save your body for your real husband!!!

Menceritakan perempuan lain

Berusaha memaklumi dan mengerti kalo itu sebagian dari dunia mereka sih ga apa2, tapi kalo tiap obrolan buntutnya ngomongin temen cewenya yang lain terus (dodolnya, objeknya sama!), itu tandanya memang anda hanya teman ‘bermain’ dia , teman berbagi dikala teman yang lain tidak eksis dalam kehidupannya… ouch

Mengenalkan anda sebagai.. teman

‘memang kami masih temenan kok’ yaaaah emang kenyataannya gitu, tapi kalo kejadian ini terjadi ketika anda sudah mulai didekati selama 7 bulan dan ulu hati anda mulai terasa nyeri, bukan gara2 maag , tapi kata-kata teman itu mulai nyelekit dan timbul pertanyaan lain ‘lah emang temenan begini?’. Kalo ini terjadi terus terusan, siapkan reebok (sepatu naga 20 rebu juga boleh J) anda… Run baby! Run! Save your life!!

Oia Yang paling normal itu anda dikenalkan dengan nama anda. Cukup.

Inget, ciri ini belum tentu makbul di semua situasi…

Kalo yang kenal gw ngerasa ini curcol, jangan mikir gitu lah J

Bagi2 ilmu juga perlu toh? Toh? Toh?

9 responses to “LELaKI

  1. ga mau diajakin ketemu ortu?? (oke guwa tau orang ini)

    nepsong mode on?? (ini bukan pengalaman elu pan? hehe)

    menceritakan perempuan lain?? (hohoho.. tentu saja aku tau yang ini. hahahah^^)

    mengenalkan anda sebagai teman?? (tau..tau.. tau. aku tau, gr2 baca 7 bulannya haha)

  2. Pingback: and the Oscar goes to… « Suitcase of Memories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s