udel mu ituuuuu

karena sekarang protes porno aksi lagi marak (mbak dewi buah persik mode on) gw pengen sedikit komentar…

ga perlu lah dibahas mana batasan porno  mana betesan seni, semua orang dewasa pun (bahkan anak sd) juga

sekarang tau, jadi ya mbak artis, ga usah lah pake ribut2 lah! toh kalo kata yang ngondang aksi situ bae2 aja

situ bakal tetep diondang ko, stop talking on TV!!!!  sekali lagi ane bilang, semakin situ ribut, makin orang

meraja lele, infotainment makin doyan.

yah kalo mau dirunut siapa yang salah sih mbak artis, yeee semua orang juga salah,  ambil sisi positifnya

aja, toh mungkin kata beliau (walikota tea)  ngasih tau situ juga (mungkin) salah satu usaha nguraiin  satu

masalah di daerah lingkupannya, berdoa aja moga2 beliau juga ngelakuin usaha ngebenahin masalah laen…

sekali lagi, namanya juga usaha …

udah ya mbak artis, saya tau mbak ga bakal baca blog saya yang norak ini… tapi teuteup… namanya juga

usaha….

oia kenapa ko belakangan gambar udel selalu ditutup ya?  aneh…. nanggung sekaleeee, kaya orang masuk angin gara2 mabok darat aja… maling punya orang... =)

One response to “udel mu ituuuuu

  1. ga nyambung si takutnya belum tau..
    tapi lu tau kan tih, MUI ngasi fatwa haram buat perempuan nikah ama pria sekantor?? jadi pikir2 dulu kalo mo nikah ama pria sekantor…
    keterangan lebih lanjut hubungi gw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s