toto…

gw pengen banget nonton toto…

eh btw tau kan toto? awas aja kalo ditanya toto itu apaan, jawabnya:

apa? toto kloset?

(napsu gw… ampir tiga perempat orang yang gw tanya jawabnya beginian)

BUKAN LAH

ini bukan kloset toto yang bersemboyan

TOTO lambang kenikmatan*

duh jadi pengen boker… 🙂

bukaaan

ini konser TOTO di sabuga… band aki2 ini bakal manggung di

situ tanggal 14 maret

karena eh karena tiket yang 75 rebu (murah sih buat standar band luar, yang pernah terkenal) tapi tetep aja gw lagi boke suroke, utang traktiran aja bejubin gt, mana ada gw senang2 nonton toto sedangkan hutang bergentayangan buat dibayar?

yaaah gw doain mereka panjang umur, trus dateng lagi ke indonesia seraya bernyanyi

Some people live their dreams
Some people close their eyes
Some peoples destiny
Passes by

(masih ngeces pengen nonton toto)

(*fyi, tulisan ini ada di daerah kopo, di depan toko kloset.. coba cek sendiri kalo ga percaya)

4 responses to “toto…

  1. heyy.. brarti saya termasuk 3/4 org itu dooonk??? tapi saya juga ga tau da kalo toto teh merk kloset.. heuheu

    tihh.. saya mah rido tihh ga ditraktir oge, lamun emang kamu sakituna pgn ntn toto..
    tuh.. kurang baik apa coba saya teh hhmmm??

  2. buset tih.. TOTO teh edan pisaaaaannnn lah. lg rock banget mereka. komo deui nonton na hareupeun panggung pisan.. 100 rb yang memuaskan lah, soalna 100 malah jadi dapet tempat vvip… hahahaha

    drag him to the roof.
    let’s get it over.
    it’s ferpect day to punish me…..

  3. @ anggun… sudahlah guun,, niat baik saja tidak cukuuuuup

    @abah… geuleuuuh, padahal pai sampe sms2 gt, bilang toto keren… huaaaaa (nangis bombai)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s