sim card murah mode on

gw kawin sama monyet

ini cuplikan kata2 salah satu iklan provider telepon seluler.  Iklannya makin kreatif, makin saling hina, dan berlomba untuk menaikan pangsa pasar (atau bangsa basar?) atauuu di telinga gw kedengeran seperti: makin menguntungkan pelanggan!!!! (slrrrup…. you go guys!!! teruskan usaha kalian memurahkan pulsa hape!!!!)

Aje gile mambo ye, selain sekarang hape makin murah (yang murahnye!!  yang mahalnya mah teteup… ), pulsa makin banting bantingan harga, dan sim card makin murah, lebih murah daripada beli pulsa.

keadaan ini menguntungkan beberapa pihak contohnya:

1.  orang selingkuh

makin lanchaaar aksesnya karena dia bisa pake nomor baru murah (apalagi mesti ganti operator *teteup aja bo yang murah itu sesama operator!!!*… )

beuh,, selongkuh sekali dua kali saja jadi indah dan murah!!!).  Modal sepuluh rebu aja bisa pake sim card baru…

2. pengusaha wartel sms

karena si sim card lebih murah, beberapa pengusaha wartel menggunakan taktik ini karena dirasa keuntungan  memakai simcard jauh lebih besar dari pada beli pulsa,

(bayangkan!!  mendingan beli sim card isi 10 rebu harganya 5 rebu atau pulsa 10 rebu harga 11 rebu?)

tapi masalahnya… sim card mesti registrasi, itu yang nyusahin… demi menghindari peneroran lewat hape, depkominfo menyuruh kite2  masukin nama alamat de el el…

trus apa masalahnya duuwl? masalahnya, kita bisa seenak jidat masukin nama registrasi ke sim card itu mau masukin sir alex ferguson kek, vladimir putin kek… bebaaas terserah anda…

masalahnya apaaaaaaaa
hehehe karena oh karena di rumah gw ada wartel sms, gw biasanya kebagian yang masukin nama registrasi pas nge-aktifin… yaaa gw masukin lah itu nama-nama ajaib, nama kecengan udah dibabat semua, nama artis udah dimasukin, tergantung mood gw lagi nonton apa. Kalo lagi manggung di tipi Uut Permatasari, ya gw namain uut permatasari, Dude Harlino, Inul Daratista, apapun lah! you named it (kecuali fedi nuril!!! dia milik gw seorang!!).

Dan tau2 di suatu hari yang indah, si teteh bercerita

yon kamari kan nomor neng kan bermasalah (dek kemarin kan nomor teteh bermasalah)

kunaon? (kenapaaa)

ku neng di cek we ka penerangan flexi   (sama teteh di cek ke flexi)

trus?

ku flexina ditanya : ini atas nama ADAM SUSENO?

hahahaha

ku neng dibejakeun we mun nomerna meuli ti batur  (ku teteh dibilangin nomernya beli dari orang lain)
pasti pagawean maneh (pasti kerjaan kamu)
  

gw ga tau itu itu kerjaan siapa… yang jelas si teteh bersikeras kalo itu kerjaan gw…

oia fyi.. adam suseno itu suaminya inul daratista, itu menunjukan kalo acara gosip itu tellah tertancap dengan gagahnya di kepala gw… hahaha yu maree yuuuu…
seenak jidat aja….

efek sim card murah begini nih… ga seriussss

gw terinspirasi dari tulisani ini

3 responses to “sim card murah mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s