cari objek becheck ga ada ojheck

tadi pagi dengerin kids radio lagi, dan kepikiran lagi….

yang gw tau kids radio adalah radio dengan segmen anak-anak, bahkan beliau menyapa pendengarnya dengan “sobat cilik”

tapi kenapa lagu yang dikeluarin I will survive-nya cake?

trus tips yang dibikin mencari komputer untuk anak

idih…. salah cari segmen ato emang ga siap buat di segmen anak kecil ya?

hmmm tuuuh kan, acara yang udah jelas segmennya aja suka masih kacou dalemnya..

masi salah milih acara yang pas buat objek…

jadi inget sama saran mbak dian buat ngebubarin lsf (lembaga sensor film) trus sarannya dibanding bikin lsf jelasin aja film ini segmennya buat kalangan usia mana…

halooooo….. kalo kata ijk mah ya… belom bisaa begituuuuu

lah gimana jadinya mau milah2  kalo contoh yang ada aja masih gt (yang kids radio tadi salah satunya)

siapa yang mau misah2in anak smp bisa nonton film 17 taun keatas? tukang karcis?

kasus bir dan rokok deh  contoh laennya, itu tulisan 18+ juga udah ga ada efeknya sama sekali, tetep aja  orang2 ngeroko sambil mabok di depan circle …

jadiiiiiiiiiii,,,,,,,,, apakah itu kesimpulan kalo manusia di indonesia belom bisa milih? apa yang bisa dilakuin? bubarin lsf kalau-buat-kasus-film? bad idea

3 responses to “cari objek becheck ga ada ojheck

  1. orang indonesia blm bs milih?
    wah misteri tih..

    bubarin lsf?
    wah menarik jg, curiga pilem bokep atau (minimal semi) bakal makin berkembang

    bir dan roko?
    yah… temennya sm “sex and drug” lah.. atau mungkin “kehidupan malam dan pergaulan bebas”? au ah, gelap..

  2. iya! gw setuju bgt tuh tih.. orang2 film itu enak aja ngomong.. ga pake mikir. Mending kl mereka buat filmnya juga pake mikir. Mereka bkn film banyak adegan2 ciuman gitu, seks bebas, baju2 aneh. Kalo gada LSF mah sama aja mereka ngracunin otak generasi muda kita.. Sebel bgt gw denger ini,. Sangat egois dan memperlihatkan sberepa sedikit isi kepala mereka.

    Loooh, kok jd marah2? hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s