that hormonal thing

karena umur gw yang officially udah twenty something obrolan yang nyerempet ala orang-orang tua udah mulai sering dikumandangkan mulai ngomongin dildo itu apa dan hubungan barang ini ama lesbi, kriteria suami idaman, homo, dan hormon….

lucunya tiap bulan (belakangan) gw selalu kedapatan that hormonal thing, intinya: gw selalu marah2 dalam kadar yang cukup parah,dan edannya lagi, marah gw selektif, ga asal ngapruk sama semua orang. cuma orang tertentu aja

ajaibnya, sehari setelah marah-marah itu gw menyadari sesuatu (biasanya gw udah dapet)

diiiiiiiih, ngapain gw maraaah? ga penting banget gw marah!! ga guna juga gw ampe mojrot marahin dia oooh i know! pasti ini kerja hormon!!!! *dengan mata bersinar sinar*

and you know darl? kerja hormon tidak sekejam itu… engga sekejam itu sampe lo niat marahin manusia yang itu itu aja tiap bulan…

duh…. nyalahin yang ga penting lagi

 hah blame it on hormonal!!!

eh bay de wey gw melting gara2 baca wpnya si ijul, yang isinya quotes itu looo… yang (maap gw kopi paste, ini juga ada di  boardofwisdom.com)

Someday your prince charming will come. Mine just took a wrong turn, got lost, and is too stubborn to ask for directions.

   
 

3 responses to “that hormonal thing

  1. Gue termasuk yang kena dampak hormonal ini gak? soalnya gue ngerasa gitu =(

    Dari dulu gak mau percaya soal hormon-hormonan gini. tapi merupakan kambing hitam yg baik lah.

  2. gak kayaknya nda…
    lo (/qt) emang pada masa (twenty something) itu mungkin, atau emang dah bawain lahir ?…
    hahaha…
    hormon kan bukan kambing
    jadi jangan dikambingin

  3. lo implementasi lebih parah nda!!! beneran daaaah…

    jadi jul, mungkin itu efek bawaan lahir juwga….. jadi dia emang kambing… ssssh apaan siiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s